This Blog

Blog ini berisi artikel-artikel yang menurut saya menarik untuk diketahui oleh pembaca. Artikel dalam blog ini berasal dari berbagai sumber di internet.

4/16/2014

Video Musik "Dark Horse" Katy Perry - Persembahan untuk Illuminati



Video musik Dark Horse milik Katy Perry sangat penuh warna. Mengambil latar di Mesir kuno yang cerah. Bagaimana pun, dibalik warna-warni video itu, penonton disajikan dengan berbagai simbolisme dari para elit dan pesan-pesan tentang kekuatannya. Kita akan melihat simbolisme di dalam “Dark Horse.”


Baru beberapa waktu lalu Katy Perry tampil membawakan 'ritual'nya di Grammy Awards dan sekarang ia hadir dengan video klip untuk lagu yang dibawakannya saat itu, Dark Horse.

Katy Perry adalah bintang pop besar, lagu-lagu serta video musiknya menarik para remaja dan kecantikannya juga menarik para kalangan yang lebih tua. Ini membuatnya menjadi alat yang sempurna untuk menyampaikan pesan dari para elit. Dark Horse, bagaimanapun adalah level baru. Ini murni sebuah simbolisme dari para elit. Menggunakan tema “Katy-Patra”, Fir’aun Mesir yang mengingatkan kita kepada Cleopatra, Katy Perry menguasai dunianya seperti para elit menguasai dunia.

Sebelumnya saya mendeskripsikan penampilan ‘Dark Horse’ Katy Perry sebagai sebuah ritual ilmu hitam yang disamarkan sebagai penampilan musik. Video ini mengarah langsung pada akar ilmu hitam itu: Ilmu Hitam Mesir, asal mula dari ilmu hitam perkumpulan-perkumpulan rahasia saat ini.

Mungkin ada di antara kalian yang belum tahu tentang album terbaru Katy Perry - yang berisi lagu Dark Horse di dalamnya. Ini dia.


What? PRISM? Yup, saya pernah membahas sesuatu tentang PRISM - yang tentunya bukan PRISM yang ini - sebelumnya. Anda bisa membacanya di sini.

Sebelum kita melihat ke video sebenarnya, mari lihat trailer-nya, yang mengandung beberapa hal menarik.



The Trailer


Trailer-nya menyebut “magical queen” di Mesir. Kita bisa lihat gambar sang ratu di depan para pelayannya yang mana adalah ‘mind-controlled sex kitten’.

Trailer itu juga menyebut bahwa raja-raja rela berkelana dari “Brooklyn ke Babilonia” untuk bertemu dengannya. Babilonia, yang mana adalah sebuah kota besar kuno (saat ini adalah Iraq), dulunya dikuasai oleh berbagai macam kerajaan dan telah lama menjadi pusat ritual hitam para elit.


Mata Horus, biasa disebut the All-Seeing Eye, di dalam piramid, simbol favorit para elit. Bersiaplah melihat banyak hal ini di video musiknya.

Mari kita lihat.



Dark Horse berlatar di tempat yang penuh warna, seperti versi anak-anak untuk Mesir Kuno yang telah dibuat sedemikian rupa agar sesuai untuk penonton yang ditargetkan. Katy berperan sebagai ratu Fir’aun yang jahat, rakus, egois, bernama Katy-Patra yang menghancurkan lelaki untuk apa yang dimiliki mereka. Sungguh sebuah ajaran yang luar biasa untuk para remaja. Dalam pemahaman lebih dalam, perlakuan Katy-Patra menggambarkan sifat para elit yang gemar mengambil sumber daya dari berbagai negara (Digambarkan oleh sosok ‘Ratu’). Sungguh pelajaran berharga bagi sisanya.

Illuminati Pharaoh

Di sepanjang video, kita benar-benar ditunjukkan bahwa Katy-Patra adalah seorang ratu yang jahat yang menggunakan ilmu hitam untuk mengontrol dan memusnahkan orang-orang ditemani oleh budak-budak kucing di sampingnya. Seperti yang dilakukan para elit. Dan tentu semua hal yang mencolok itu mengarah pada Illuminati.


Mata Horus dicap di wig-nya. Sangat elegan.


Menunjukkan satu mata tentu sudah sangat jelas lah tujuannya.


Katy-Patra tak berbusana dan dikelilingi oleh dewa-dewa Mesir.

Adegan-adegan di atas menceritakan banyak tentang mitologi para elit di video ini. Katy-Patra memandang ke Anubis, si dewa kematian berkepala serigala, kemungkinan karena ia suka membunuh orang. Di baliknya ada dewa berkepala burung, Horus mengenakan rantai emas (untuk membuatnya terlihat ‘keren’ di mata para remaja). Perhatikan jika ia hanya mempunyai satu mata – sebuah gambaran, sekali lagi, untuk All-Seeing Eye of Horus. Yang paling penting adalah, Katy-Patra dikelilingi oleh ular emas, yang kemungkinan mewakili dewa kejahatan Mesir, Apep.


Apep adalah dewa kejahatan di kepercayaan Mesir Kuno, digambarkan sebagai seekor ular atau naga. Dia perwujudan dari kegelapan dan kekacauan. Dia adalah musuh dari cahaya, aturan, dan kebenaran. Dalam konteks Katy-Patra, dia dikelilingi oleh Apep bukan sekedar cocok dengan tema, tapi juga cocok dengan kekuatan Illuminati.

Kemunculan Juicy J di video tersebut juga sangat simbolik. Dia muncul dari dalam sebuah sarkofagus yang ada simbol para elit di bagian matanya. Mata Horus dalam segitiga.


Simbol di matanya bahkan sama sekali bukan dari bangsa Mesir, itu murni Masonik. Simbolisme di sepanjang video bukan semata-mata dari bangsa Mesir, tapi adalah simbolisme para elit.

Dari semua simbolisme itu, kita tidak boleh lupa bagian lain dari agenda para elit: Mengarahkan remaja untuk over-sexualization.


Meskipun dia adalah Fir’aun yang sangat berkuasa, Katy-Patra masih menyempatkan diri untuk melakukan beberapa pole-dance di panggung dengan gambar mata Horus di lantainya. Dia juga diiringin oleh budak-budak kucingnya – kurang lebih menggambarkan penggemar-penggemarnya yang biasa disebut “Katycats”.

Katy-Patra Suitors

Video musik ini pada intinya tentang raja-raja dari negara lain yang mencoba untuk memukau Katy-Patra dengan pemberian-pemberian yang menakjubkan. Pria pertama menawarinya sebuah berlian besar.


Pria itu seolah berkata: “You want this diamond, don’t you?” Dia mengenakan sebuah penutup mata, menyembunyikan satu matanya.

Katy-Patra dengan cepat menyuruh kucing-kucingnya mengambil berlian itu dari sang pelamar.


Katy-Patra mengecek berlian itu melalui benda yang menyerupai mata Horus. Ada sebuah kesalahan di sini. Mata Horus itu TIDAK TRANSPARAN.

Gambar di atas simbolis karena beberapa alasan: Pertama, itu memberitahu penonton bahwa Katy-Patra memainkan peran sebagai elit di video ini. Yang kedua, dia TIDAK BISA melihat melalui ‘mata’ itu. Dia malah melihat berlian itu menggunakan mata ‘elit’-nya yang hanya bisa melihat pada ketamakan dan kekuasaan.


Kembali ke video, tidak lama setelah itu, pria itu disambar oleh sihir yang keluar dari mata di tahta Katy-Patra dan berubah menjadi butiran pasir.


Lalu dia mengambil berlian-berlian pria itu dan menggigitnya, makin memberi kesan tamak pada dirinya.



Dan... tunggu dulu sepertinya ada yang terlewat…


Oh my… Ini adalah sebuah simbolisme yang sangat kentara. Ada beberapa kemungkinan yang bisa kita simpulkan dari adegan di atas: Pertama, para elit ingin memberikan pesan bahwa mereka ingin menghancurkan Islam; Kedua, mereka ingin membuat video ini sebagai alat untuk membuat perseteruan publik. Karena saya lihat di kolom komentar video ini di YouTube orang-orang malah ada yang saling menghina antar agama.

Saya bisa menghentikan analisis video ini sekarang. Karena ini sudah cukup menjelaskan pesan-pesan yang terkandung di dalamnya. Tapi video ini masih panjang, mungkin sebaiknya kita lanjutkan.

Pria selanjutnya ingin memukau Katy-Patra dengan menawarinya makanan.


Pria ini memberi Katy-Patra makanan seperti negara miskin memberi sumber daya mereka ke elit global. Tentu saja, nasib juga tidak berujung baik pada pria itu. Dia juga berubah menjadi butiran pasir.

Pria terakhir memberi Katy-Patra apa yang sebenarnya dia inginkan: Kekuatan.


Pria ini memiliki simbol Illuminati (bukan Mesir) di dadanya. Dia pasti mempunyai sesuatu yang lebih untuk Katy-Patra.


Katy-Patra menerima sebuah piramid terbang raksasa yang dilapisi dengan emas dan bercahaya.

Melihat piramid ini, Katy-Patra sangat gembira karena itu adalah apa yang dia, dan para elit, benar-benar inginkan: Kekuasaan yang tak terbatas terhadap dunia. Piramid yang bercahaya menggambarkan teknologi tinggi Illuminati untuk menguasai dunia.

Saat Katy-Patra menaiki puncak piramid yang belum sempurna puncaknya itu, dia menerima kekuatan sihir yang luar biasa. Bahkan dia bisa memiliki sayap.


Berdiri di puncak piramid Illuminati, Katy-Patra berubah menjadi ratu yang super-powerful. Itu mungkin bukan hal yang baik.

Video berakhir dengan Katy-Patra menjadi Fir’aun super Illuminati… Dan setiap orang tunduk padanya. Dan sang pelamar berubah menjadi anjing Chihuahua. Moral yang dapat diambil dari video ini? Illuminati.

In Conclusion

Sulit dipercaya bahwa semua simbolisme Illuminati itu digabungkan dalam satu video berdurasi hanya 3 menit dan 44 detik. Jauh sebelumnya, simbol-simbol ini telah digunakan selama berabad-abad untuk menggambarkan para elit dan mereka sekarang ada di berbagai media.

Secara singkat, Dark Horse adalah propaganda Illuminati yang ditujukan untuk para remaja dan bahkan anak-anak, menggunakan warna-warna cerah dan memikat untuk secara tidak langsung mengajari mereka siapa yang menguasai dunia dan siapa yang mengontrol idola yang mereka cintai.


Catatan: Video musik "Dark Horse" di atas telah diedit 2 hari lalu untuk adegan pria dengan kalung bertuliskan الله (Allah) terkait isu SARA yang menuai banyak protes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank