This Blog

Blog ini berisi artikel-artikel yang menurut saya menarik untuk diketahui oleh pembaca. Artikel dalam blog ini berasal dari berbagai sumber di internet.

12/26/2010

Lambang Yang Berhubungan ( Illuminati )



saya kadang bertanya dalam hati jika melihat logo atau simbol yang menurut saya aneh, karena menurut saya logo atau lambang itu pasti punya makna, sekarang saya ingin menampilkan logo atau lambang yang menurut saya aneh, mungkin teman – teman ada yang bisa bantu buat pecahin
1 ) mata uang amerika
yang saya bundarin A, saya kadang aneh ini mata uang amerika kan, kenapa pake lambang piramidanya, padahal ini negara amerika bukan mesir
trs yang B, koq lambangnya sama dengan lambang kita ya??
2) lambang garuda

kalo waktu sd / smp dulu lambang garuda pancasila ini dibuat oleh sultan hamid II kemudian pak soekarno menyempurnakannya.trs pernah gak anda bertanya, apa ada burung garuda itu, trs kalo gak ada dapat dari mana ne lambang trs koq agak-agak sama dengan lambang burung amerika di atas dan juga sama dengan Horus

3) logo olimpiade 2012 london

sebentar lagi akan di adakan olimpiade 2012 di london, dan di atas adalah logo resmi olimpiade 2012,kalo kita melihat tahunnya 2012 mungkin akan teringat film “2012″ yang katanya akan kiamat, tapi menurut saya 2012 adalah awal dari sebuah permulaan, nah logo ini membuktikan itu, coba puter imazinasi anda, dalam logo ini ada kata tersembunyi jika anda teliti melihatnya….masih belum ketemu inilah rahasia kata itu
“Give me control over a nation’s currency, and I care not who makes the laws” (Mayer Rothschild).
4) logo dokter

karena sering banget ngeliat ne lambang di kantorĂ‚  jadi kadang2 suka nanya ne lambang hubungannya dengan dokter apa?? ko ada uler2nya, trs ko ada mutiaranya
trs koq sama dengan ne lambang,lambang brotherhood of snake, apakah semua ini ada hubungannya dengan illuminati


Sumber: http://citraputra.wordpress.com/2010/07/12/sedikit-telitibole/

2 komentar:

  1. Kalau yang Lambang Dokter itu gan... Itu lambang Dewa Hermes,dari Mitologi Yunani...

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank