This Blog

Blog ini berisi artikel-artikel yang menurut saya menarik untuk diketahui oleh pembaca. Artikel dalam blog ini berasal dari berbagai sumber di internet.

12/26/2010

Spongebob dan rahasia yang tersembunyi

Sadar kah kita ternyata illuminati telah menancapkan kukunya di kehidupan kita, di mulai dengan mengusai perfilman, makanan, dan militer. setiap hari kita di suguhkan simbol2 illuminati secara tak sadar, sehingga membuat kita terbiasa,tentu anda ingat album – album dewa 19 yang menyuguhkan banyak simbol pagainisme. tapi taukah anda di salah satu episode ( kalo gak salah episod spongebob masuk anggota rahasia )  spongebob kita di paparkan banyak simbol the all seeing

untuk lebih jelasnya silahkan cari di youtube ketik aja ” illuminati in spongebob ” maka anda akan menemukannya
saya akan memberikan contoh2nya
http://www.youtube.com/watch?v=e57Z4FpjOIA
Pencarian melalui subliminals Illuminati dalam mengungkapkan Spongebob dan Patrick melalui karpet berpola catur (hitam-putih, mewakili persilangan dua dimensi, dimensi manusia dan dimensi lain, biasanya dipergunakan untuk ritual pemanggilan setan). Karpet ini menuju pintu untuk bertemu Mata Satu (Antikristus Dajjal)
Dengan Mr Magic dalam … untuk Spongebob dan Patrick dan menyatakan “oleh perintah dari The All-Seeing Eye (Mata Satu)� sambil membungkuk & mengenakan topi fez dengan Satu bola mata diatasnya… ke seluruh episode tentang Squidward’s Freemason seperti Cephelapod Lodge lengkap dengan All-Seeing Eye dan Piramida Illuminati.
Di episode lainnya:
ne Ph nya spongebob
mereka sudah ada di sekitar kita,LIHATLAH
syukron lakum to agan orinamen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank