This Blog

Blog ini berisi artikel-artikel yang menurut saya menarik untuk diketahui oleh pembaca. Artikel dalam blog ini berasal dari berbagai sumber di internet.

4/28/2011

Shag Harbour UFO incident

http://plus-all-in.blogspot.com/2010/04/shag-harbour-ufo-incident.html




Pada tanggal 4 oktober 1967,tepatnya pukul 11.20 malam,telah terjadi sebuah ledakan misterius yg terjadi di Pelabuhan Shag,Nova Scotia..sebuah benda menghantam Pelabuhan itu.insident ledakan ini memang sangat besar,tetapi tak ada korban akibat ledakan tersebut.Menurut para saksi yg berada ditempat saat kejadian berlangsung,melihat
benda itu seperti “piring terbang”...Tak lama setelah kejadian berlangsung,tempat itu langsung di tutup,lalu dalam sekejap pihak militer canada segera berdatangan..tempat itu dibersihkan dan puing2 segera diangkut,Insiden itu terkesan sangat ditutup-tutupi.Pemerintah Canada tidak pernah mengeluarkan statement apapun mengenai hal ini.Dan hingga hari ini, misteri ini tidak pernah diungkapkan.Kasus ini juga sempat diselidiki oleh Komite Condon AS studi UFO,namun mereka juga tidak memberikan penjelasan.
Lengkapnya from Wikipedia :
Pada malam tanggal 4 Oktober 1967, sekitar pukul 11:20 Atlantik Daylight Time,melaporkan bahwa sesuatu telah jatuh ke perairan dekat Pelabuhan Shag, Nova Scotia di South Shore. Setidaknya sebelas orang melihat secara langsung sesuatu yg terbang rendah setinggi kepala turun menuju pelabuhan. Beberapa saksi melaporkan mendengar suara siulan "seperti bom," lalu "wuss," dan akhirnya ledakan keras. Beberapa melaporkan kilatan cahaya tersebut memasuki perairan.pesawat kecil telah jatuh ke sebelah Sound Shag Harbour,beberapa saksi mata melaporkan kejadian ke lokal Royal Canadian Mounted Police (RCMP) detasemen.Benda terbang yang tidak diketahui tidak pernah secara resmi diidentifikasi, dan karenanya disebut sebagai benda terbang aneh (UFO) dalam dokumen pemerintah Kanada. Sebuah upaya pemulihan Naval Kanada segera menyusul. Acara ini kadang-kadang dibandingkan dengan UFO Roswell UFO Kecksburg insiden dan insiden, dua lainnya diduga peristiwa kecelakaan militer-pemulihan dari UFO. Laporan awal dibuat oleh Laurie Wickens, penduduk setempat, dan empat dari teman-temannya. Berkendara melalui Pelabuhan Shag di Highway 3, mereka melihat benda besar turun ke perairan pelabuhan.Mencapai sudut pandang yang lebih baik, Wickens dan teman-temannya melihat sebuah objek mengapung 250-300 meter ke laut. Visibilitas yang baik - yang jelas tanpa bulan. Pada saat itu, objek hanya memiliki cahaya kuning dari sisi atas. RCMP Wickens menghubungi dan melaporkan dia telah melihat pesawat besar atau kecil menabrak pesawat Sound. Mula-mula ia tidak percaya. Namun, panggilan berikutnya dari saksi-saksi lain segera dikonfirmasi Wickens 'cerita. Salah satunya dari Mary Bank di Garron Maggie's Point melaporkan informasi serupa. Penghuni lain juga dipanggil untuk melaporkan kejadian, menambahkan rincian tentang suara siulan keras dan poni. Penghuni lain juga melihat keturunan dan setuju benda itu sekitar 60 meter panjang, miring ke bawah 45 derajat, dan pada awalnya ditampilkan empat atau lima menyala dan bercahaya lampu oranye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank