This Blog

Blog ini berisi artikel-artikel yang menurut saya menarik untuk diketahui oleh pembaca. Artikel dalam blog ini berasal dari berbagai sumber di internet.

5/28/2011

Sebuah Desa Hilang Dalam Semalam!

http://misterialienufo.blogspot.com/2011/01/sebuah-desa-hilang-dalam-semalam.html



defined Beberapa waktu yang lalu Yahoo News memberitakan bahwa telah terjadi peristiwa aneh di China. Dilaporkan sebuah desa di pegunungan Qinling menghilang pada tengah malam. Kejadian ini terjadi pada tanggal 13 Oktober 2010.

Kejadian ini banyak diliput oleh beberapa media lokal dan internasional. Tidak banyak informasi yang didapat karena sampai saat ini lokasi kejadian masih dalam penjagaan ketat militer dan pengawasan pemerintah. Tidak ada informasi dari para pejabat militer dan pemerintah. Yang anehnya justru ada beberapa peneliti asing (entah dari negara mana) yang melakukan penelitian di lokasi tersebut.

Media Cina sangat terkontrol, dan sebagai hasilnya kebanyakan cerita banyak disensor atau ditolak sama sekali kecuali mereka bergerak melalui jalur resmi. Banyak media akhirnya mengambil kesimpulan sendiri untuk menarik kesimpulan dari kejadian ini, di samping rumor penampakan UFO yang terjadi pada 13 Oktober menjadi sesuatu yang bahkan lebih aneh. Tetapi apakah itu sesuatu yang lebih dari rumor? Menurut saksi mata yang tidak mau diketahui jati dirinya serangkaian penampakan UFO kemungkinan telah muncul di tempat lokasi kejadian.

Beberapa orang melihat UFO terbang di sekitar pegunungan itu, sehingga muncul presepsi bahwa desa tersebut “dijadikan cindera mata” oleh “tamu dari luar bumi”
Benarkah UFO terlibat dengan kejadian penghilangan sebuah desa dalam semalam?

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank