This Blog

Blog ini berisi artikel-artikel yang menurut saya menarik untuk diketahui oleh pembaca. Artikel dalam blog ini berasal dari berbagai sumber di internet.

1/05/2011

Pesan rahasia di balik musik populer modern

Musik adalah lebih populer dari sebelumnya dan telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, bahkan menjadi suatu obat penyembuh bagi penyakit tertentu. Musik jenis tertentu diputar di restorant untuk mempercepat pergantian pengunjung. Penelitian ilmiah membuktikan bahwa musik dapat meningkatkan kesehatan dan produksi tanaman, dan sisi lainnya membunuh tanaman. Musik tidak dapat dianggap lagi sekedar ”pembunuh waktu” dan ”penyenang telinga” semata, musik memiliki kekuatan menyetir tujuan hidup pendengarnya!”
Alunan alat musik yang disertai liris atau syair pastilah lebih kuat lagi pengaruhnya terhadap jiwa dan raga manusia. Artikel ini membahas secara praktis bagaimana bahayanya mendengarkan musik ”duniawi” (musik-mussik yang tidak memuliakan nama YAHWEH) dan khususnya musik rock atau lebih dikenal sekarang ini sebagai musik heavy metal. Bacaan di bawah ini direkomendasikan hanya untuk orang yang berusia 15 tahun keatas, tidak kurang, atau ditemani dengan orang dewasa.
Kisah nyata: Pembakaran sebuah gedung gereja di Finlandia. Media bercerita sebagai berikut:  Pada musim semi 2006 tiga orang remaja dewasa, dua pria dan satu wanita berjalan keluar dari sebuah restoran menuju pulang. Tertuduh utama, pria 18 tahun, dipengadilan mengaku ia naik ke atap gereja beratap kayu melalui tangga tembok luar dan menaruh kertas-kertas di pipa saluran air hujan lalu menyulut api pada kertas itu.
Segera setelah api menyala, pemuda ini mengirim SMS ketemannya, terbaca: ”Oops, itu seperti saya telah mebakar sebuah gereja.” Ketiga remaja ini mengawasi kebakaran tersebut dari jarak ratusan meter, dan malamnya mereka lapor kepolisi.
Gambar: Aleister Crowley (1875-1947), dukun Barat terkenal di kalangan dunia sihir.
Api meyebar keseluruh atap gereja dan percikan apinya menyebar ke gedung terdekat, kota Porvoo menjadi gempar pagi hari itu. Gereja tua yang berusia lebih dari 600 tahun seluruh atapnya habis terbakar. Mereka memperkirakan  biaya kebakarn tersebut berkisar 4-10 juta Euro.
Pria ini mengaku bahwa ”saya memiliki sikap kritis terhadap Gereja, tetapi saya tidak membenci terhadapnya.” Ia bercerita saat di luar restoran ia mendengar suara ”bakar gereja.” Kedua temannya yang mendengar pria ini ingin membakar gereja tidak ambil perhatian, mereka pikir itu hanya bercanda. Pemuda ini dikenal sebagai pemain band dari sebuah group music rock.
Kita tahu bahwa Musik rock adalah musik Setan, segudang bukti tersedia. Bagaimana dapat orang-orang yang berakal budi bisa terseret kedalam pekerjaan Iblis ini?  Sangat sedikit orang sehat yang mau disuruh minum racun atau melakukan perbuatan yang jahat, bukankah bergitu? Namun kenyataanya jutaan anak muda di berbagai negara di Dunia merusak dirinya sendiri dengan narkoba, free-sex, berontak kepada orang tua mereka dan penguasa resmi lainnya (Pemerintah Negara, dosen, guru sekolah, polisi dll). Semua daftar perbuatan ini dan efek buruk mereka terhadap masyarakat bukanlah masalah anak muda yang sebenarnya. Semua ini hanyalah “akibat dari sebab”, istilah Alkitab “buah dari akarnya.”
Iblis memakai tipuan-tipuan untuk menjebak mangsanya, sama seperti bagaimana pengedar narkoba menjebak remaja yang masih hijau. Dalam hal ini Iblis memakai pesan rahasia dibalik melodi music rock dan music popular lainnya. Teknik ini disebut “backmasking” atau “backtracking.” mengandung ari “memainkan ulang dengan arah berlawanan.”
Teknik backmasking diartikan sebagai musik yang dibuat dengan pesan rahasia, dapat didengar isinya oleh teliga normal melalui pemutar ulang dengan arah berlawanan. Namun ilmu kedokteran menemukan bahwa musik yang memiliki pesan tersembunyi ini (melalui teknik backmasking/ backtracking) dapat dimengerti oleh otak belakang manusia tanpa memerlukan teknik backtracking.
Tingkat pengaruh Iblis terhadap pemusik:
  1. Penyanyi / Pembicara tidak tahu menahu pesan dibalik lagu atau tulisan yang ia dapatkan. Ia hanya menyanyikan lagu yang siap pakai.
  2. Penyanyi / pembaca menyadari adanya pesan rahasia dalam lagunya, sebab ia terlibat di dalam ibadah Setan tersebut.
  3. Penyanyi / pembaca tahu persis pesan tersebut sebab ia sendiri penerima ‘wahyu’ lagu tersebut.
 Berikut ini beberapa contoh pemusik dan lagu mereka yang memiliki pesan rahasia Iblis:
Britney Spears:
I’m a Slave 4 U Forward
What I feel Like doing, so let me go
I’m a Slave 4 U Reversed
What If he knows who is behind metal
Baby One More Time Forward
When Im not with You / I Lose my mind / Give me a sign
Baby One More Time Reversed
Sleep With Me / Im Not To Young
Michael Jackson: Beat It:
Forward: ‘You better run, you better do what you can, don’t wanna see some blood don’t be a macho man.’
Reverse: ‘S-a-t-a-n. S-a-y (indecipherable gibberish) People all worship.’
Beat It Forward Is Fair, So Beat It
Beat It Reversed I do believe it was Satan in Me
Comments: Michael Jackson is probably the most successful musician in history, but does he hold a dark secret? It is interesting to note that many major musicians have had close ties with Aleister Crowley, a Satanist well known to the occult. Michael Jackson’s ‘Dangerous’ album (right) has the face of an old man in a suit (bottom right hand corner), fitting the description of Crowley himself. The cover of the Beatles album Sgt. Pepper has many faces and one of them looking similar to Crowley.
Led Zeplin: Stairway to Heaven
Forward: ‘If there’s a bustle in your hedgerow, don’t be alone now, it’s just a spring clean for the May queen. Yes there are two paths you can go back, but in the long run there’s still time to change the road you’re on.’
Reverse: ‘Here’s to my sweet Satan. The one whose little path would make me sad, whose power is satan. He’ll give you 666, there was a little toolshed where he made us suffer, sad Satan.’
Forward: ‘Your stairway lies on the whispering wind.’
Reverse: ‘Because I live with Satan.’
Comments: If there were a top 40 of reversals, this would definitely be number one. It is interesting to note that one of the artists (Jimmy Page) bought Aleister Crowley’s house in Scotland which had become a well known Satanic church and was known amongst them as ‘The Toolhouse’. Crowley had advocated in his books that his followers should learn to read and speak backwards.
The Beatles:
Strawberry Fields Forever Forward
Ah yes but it’s all wrong
Strawberry Fields Forever Reversed
I worship Satan

Hotel California
Forward: ‘ I was thinking to myself this could be Heaven, this could be Hell, then she lit up a candle and she showed me the way. There were voices down the corridor, thought I heard them say, welcome to the hotel California.’
Reverse: ‘Yeah Satan, he organized, oh, he organized his own religion. Yeah, when he knows he should, how nice it was delicious, he puts it in a vet he fixes it for his son which he gives away.’
Comments: Indeed, the hotel in Hotel California is not in fact a hotel. The ‘California’ is a street in Los Angeles where the first Satanic Church was built, headed by Anton Szander LaVey, author of the Satanic Bible. Many major musicians were said to have attended this church.
Gambar: Anton S. LaVey (1930-1997) pendiri Gereja Setan dan pembuat Alkitab Setan. Murid dari Aleister Crowley.
Madonna
Forward: ‘Life is a mystery.’
Reverse: ‘O hear our savior Satan.’
Comments: Madonna is well known for her extravagant and unique style of music, but there are mysterious freemasonic elements in one of her videos. In one scene, the symbol of freemasonry, the all seeing one eye is seen coming out of Madonna’s forehead. She is also seen dancing on some writing; closer examination shows that this writing is Arabic, the language of the Qur’an.
Queen
Forward: ‘Another one bites the dust…’
Reverse: ‘It’s fun to smoke marijuana’
Comments: This clip is very popular, and could be an example of an accidental backmask, or could it…
Bohemian Rhapsody Forward
Put a gun against his head, pulled
Bohemian Rhapsody Reversed
Is it Satan, I Lose

AC/DC
Forward: ‘Pick up the phone, leave her alone, it’s time you made your stand…’
Reverse: ‘And I said yeah I’m the Nazi.. Ooh and I love it.. Who the f*** are you?’
John Lennon
Imagine ForwardImagine all the People
Imagine ReversedThe People War Beside Me

Metallica (Texas1989)
Am I Evil Forward
Forward: ‘Am I evil? Yes I am.
Am I evil, I am mam, yes I am.’
Am I Evil Reversed
‘O-oh, I am Satan, I am I am.
O-oh, yeah I’m it. Yeah I’m Satan,
O-oh, yeah I’m it. Yes I’m it.’
Ini pengalaman pribadi. Tahun 1984 kami sekitar 20 orang mahasiswa mengadakan experiment teknik backtracking pada sebuah lagu yang sedang hit saat itu “I just called to say I love you.” Kami ambil tape Stevie Wonder ini dan kami bongkar dan balik permukaan tapenya, dan replay! Anda tahu suara rahasia apa yang keluar? “J-e-s-u-s w-a-s  S-a-t-a-n,” kalimat ini jelas dan disebut berulang-ulang. Sejak saat itu kami sangat berhati-hati di dalam mendengarkan musik-musik pop sekuler.


Sumber: http://senjatarohani.wordpress.com/2010/01/19/pesan-rahasia-di-balik-musik-populer-modern/

1 komentar:

  1. lagu sekarang emang gag ada yang bisa kita dengerin dgn tenang,,cz banyak lagu yang mengandung syair pemujaan syaitan.
    mengding dengerin lagu sholawat ajah ,lebih tenang & nyaman

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Rank